efek

efek

efek


counters

Rabu, 27 November 2013

UNTUK MENGUBAH DUNIA TERGANTUNG PADA HATI, KEPALA, DAN TANGAN SENDIRI





Setiap insan punya harapan serta keinginan untuk menyibak tabir kegelapan dalam perjalanan kehidupan guna mencari cahaya agar dapat dengan mudah mencari jalan yang dikehendaki , hingga cepat mencapai tujuan. Namun acap kali apa yang dikehendaki lain dari kenyataan yang ada. Hingga membuat gulana sehari-hari dalam meniti kehidupan. Hal seperti ini bisa terjadi pada siapa saja, dan itu adalah hal biasa karena memang hal seperti itulah adanya, tak seorang pun yang dapat memperoleh keberhasilan pada waktu yang bersamaan, tidak smua orang berhasil, begitu juga dengan sebaliknya. Hanya waktulah yang membedakan cepat tidaknya seseorang mencapai tujuan.
Mengurangi waktu demi waktu memang terasa membosankan, seakan ingin berteriak sekencangnya hingga membela langit diangkasa, untaian doa pun dikumandangkan untuk menenamkang jiwa. Cinta penuh segala cita-cita impian akan kebahagian yang ingin direnggut bersama, namun terkadang banyak aral menghadan di jalan. Cahaya impian pun dapat menjadi sirna karenanya. Namun bagi para pejuang cinta  hambatan apa pun akan dilompatinya meskipun cahaya didepan tak benderang seperti yang kita harapkan.
Akan lebih baik menjalani secara perlahan dari pada membabi buta, karna dengan penuh kesabaran dan harapan maka pelan-pelan tentu akan berubah menjadi seperti yang diangankang. Perjalanan biasa, penuh kegelapan namun masih tanpak bayang-bayang dan sinar benderang. Begitu pula dengan perjalanan cinta.

      Pastikan langkah dengan situasi apa pun !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Game